...BAYAR APA SAJA,.. ADA DI POSPAY ... MARI DEKATKAN KANTOR POS KE TEMPAT KITA...

Kamis, 09 Februari 2012

Nilai Lebih Pos Pay

Dalam Posting ini adalah pengalaman saya mengurus PPOB salah satunya adalah mengenai DEPOSIT, Deposit adalah hal Mutlak yang harus dilakukan terlebih dahulu sebelum kita dapat bertransaksi karena tanpa saldo bagaimana kita bisa membayar tagihan dengan aplikasi yang ada pada kita .

Kendala dalam melakukan Deposit adalah ketika kita melakukan deposit , banyak penyelenggara PPOB mungkin karena banyaknya agen kita harus menunggu deposit kita masuk saldo bahkan harus menunggu berjam jam dan yang paling melelahkan kita harus melakukan konfirmasi deposit dengan hand phone dan jawaban dari konfirmasi tadi " Konfirmasi telah diterima silahkan Nunggu antrian " akhirnya daripada kita berhasil melayani pelanggan malah kita yang pusing dan was was deposit kita lama masuk Saldo.

Termasuk di POS PAY Proses Deposit sama seperti yang lain , Transfer di Bank kemudian kita harus Konfirmasi dengan handphone yang kita daftarkan....... Satu hal yang menjadi pengalaman berharga bagi saya kebetulan jarak antara tempat saya dan Kantor Pos tidak begitu Jauh. ketika saya deposit di Kantor Pos dengan menyodorkan Kode Buffer saya dan Nomor Id saya  kemudian menyerahkan sejumlah uang untuk saldo . sesampainya dirumah saldo yang saya depositkan tadi sudah bisa saya pakai transaksi .. dan itu membuat saya percaya diri dalam mengelola PPOB  .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar