...BAYAR APA SAJA,.. ADA DI POSPAY ... MARI DEKATKAN KANTOR POS KE TEMPAT KITA...

Jumat, 10 Februari 2012

Persiapan Buka PPOB POS PAY

Dalam posting ini,  Bukan menggurui tapi saya hanya berbagi pengalaman dari mulai mendaftar di pospay sampai aktif melayani masyarakat dalam mengelola PPOB.


Pertama .
Lakukan Registrasi Pos Pay  sebaiknya online tak usah datang ke kantor POS karena  sewaktu saya datang ke kantor Pos oknum pegawai Kantor Pos mensyaratkan sejumlah uang untuk setting aplikasi dan ongkos ketempat kita . Pendaftaran secara online sangat jelas dan dapat dipertanggung jawabkan Panduan sangat lengkap sampai proses Transaksi tinggal kita mengikuti petunjuk dengan seksama . ketika saya mengikuti langkah langkah yang diberikan oleh Tim support tidak mengalami kendala apapun hanya saja kita harus menunggu user ID dan Nomor Buffer hingga 2 hari kerja.

Kedua
Siapkan biaya Registrasi yang disyaratkan  oleh Maintener Pospay sebesar 75.000 juga cadangkan Dana untuk deposit minimal Rp. 100.000  . Kalau ada sebaiknya Deposit cukup besar karena dengan saldo yang besar kita tidak perlu bolak balik untuk deposit . sebesar apapun deposit yang kita masukkan pasti kembali karena keberadaan PPOB yang mendekati warga secara langsung warga akan membayar ketempat yang lebih dekat.

Ketiga.
Siapkan perangkat dari mulai Komputer hinggga  Koneksi Internet yang stabil, Karena Aplikasi pospay memasang IP Adress terpisah , makanya konektifitas Aplikasi POS PAY bagus karena tidak terganggu oleh kegiatan internet kita.

Ke empat
Siapkan mental untuk melayani masyarakat yang memiliki beragam karakter dari mulai yang serba percaya sampai pelanggan yang sangat rewel .dan jangan lupa jangan sepelekan uang koin untuk kembalian hanya karena koin banyak pelanggan beralih ketempat pembayaran yang lain.

Ke Lima
Publikasikan PPOB yang kita kelola semenarik mungkin , karena pendaftaran melelui online tidak memberikan pasilitas untuk sarana publikasi offline , Pos pay hanya memberikan sarana promosi dengan web site reflika Pospay.biz=?loket kita.

Ke Enam
Kelola PPOB dengan sepenuh hati , karena PPOB Bukanlah kegiatan usaha yang instan karena keuntungan dari usaha ini adalah banyaknya pelanggan yang datang ke tempat kita , semakin banyak pelanggan datang maka semakin besar pula fee yang kita dapat .... satu hal yang harus dicatat  Banyaknya Pelanggan yang kita dapat sepanjang kita mengelola nya sebanyak itu pula penghasilan kita. sebagai contoh : apabila kita berhasil mendapat 1000 pelanggan maka sebanyak 1 juta kira kira penghasilan kita dan itu selamanya ... selagi kita masih mengelolanya dan PLN masih tetap menyala.bahkan mungkin bertambah karena pembangunan pasti berjalan.

Selamat bergabung dengan PPOB POSPAY dan semoga sukses.


2 komentar: